Bisnis Online

Walupun tulisan macem ini sudah banyak tersebar diinternet namun saya tetap akan memberikan ulasan mengenai bisnis online. Disini saya ga ada niat apa-apa, hanya ingin memberikan informasi bagi yang belum tahu apa itu bisnis Online dan bagi yang sudah tau atau malah sudah mahir mari kita berbagi ilmu disini coz ilmu itu ibarat air, klo tidak dialirkan maka akan mubazir dan jika dialirkan maka pahalanaya akan terus mengalir tanpa batas waktu yang ditentukan walaupun kita sudah ga ada didunia.......=)
Nah apa sih Bisnis Online itu? Bisnis Online itu adalah bisnis yang digeluti atau dilakukan di dunia maya alias internet. trus apa bedanya ma bisnis yang biasa kita lakukan sehari-hari di dunia nyata? Bedanya adalah klo pada bisnis sehari-hari kita sesekali diharuskan terjun kelapangan namun pada bisnis online kita hanya perlu duduk diam sambil minum kopi trus melakukan kegiatan bisnis di dunia maya/Internet. jadi yang membedakanya hanya tempat dan caranya saja koq.
klo masalah tekat dan ketekunan, pada bisnis online kita harus benar-benar mempunyai tekat dan ketekunan yang kuat karena banyak yang menggeluti bisnis online gagal karena mereka tidak mempunyai tekat yang kuat. dan satu hal lagi yang harus dipersiapkan dari bisnis ini, yaitu kesabaran....! lah koq kesabaran? karena kesabaran merupakan kunci keberhasilan No 1 dari berbagai macam kunci keberhasilan dalam bisnis ini.Tidak jarang (saya juga pernah mengalami ini....=<)para pelaku bisnis online merasa frustasi karena dia merasa tidak mendapatkan apa-apa pada bisnis online padahal dia sudah lama menggeluti bisnis ini atau dia merasa "Koq saya belum mendapatkan apa-apa". nah jika ingin menggeluti bisnis online maka anda harus bersabar karena bisnis ini bukan merupakan bisnis yang instant atau bisa langsung jadi karena bisnis ini memiliki proses yang panjang dan melelahkan. Namun apabila sudah berhasil maka penghasilan 1.000 $/bulan bahkan bisa lebih.So, kesabaran adalah kunci utamanya.
Ada berbagai macam cara untuk menekuni bisnis Online. disini saya akan memberikan 2 contoh bisnis online PTC (Piad To Click), PTR (Pay To Review). Lah koq cuma 2? sebenarnya banyak cara untuk melakukan bisnis online namun kita harus fokus pada bisnis yang kita geluti karena (menurut pengalaman pribadi) saya mengikuti banyak cara untuk mendapatkan earning lewat bisnis online dan hasilnya malah keteteran dan sayapun tidak mendapatkan apa-apa...=( jadi pilih mana:
  • Banyak tapi tidak fokus dan hasilnya tidak seberapa.
  • Sedikit tapi memiliki Income yang besar.
klo menurut saya sih mending opsi yang kedua karena buat apa mengikuti bisnis online yang banyak namun hasilnya kurang maksimal dan waktu kita yang terkuras banyak. Beda dengan kita mengikuti sedikit bisnis dan menghasilkan earning yang besar dengan waktu yang tidak banyak. so itu semua terserah anda mau memilih yang mana...?
Note : Jangan sekali-kali melakukan investasi pada bisnis ini karena kebanyakan, ujung-ujungnya uang anda akan dibawa kabur dan hasilnya ada Nol besar. cari bisnis yang gratis dan prospeknya bagus. disini kita diminta untuk jeli dalam memilih bisnis apa yang kita geluti yang sesuai dengan kemampuan kita. Sekian informasinya dan maaf klo ada penjelasan yang kurang jelas dan salah. salah itu biasa karena manusia adalah tempatnya salah dan dosa, kebenaran hanya milik Allah semata. Akhir kata thanks for reading dan selamat berbisnis...=)
Regard.


Post a Comment