Dapatkan Tambahan Penghasilan dengan YUI

Kita semua pasti tau facebook, friendster, dan myspace. ketiga situs ini adalah situs pertemanan dimana kita menjalin pertemanan dengan orang lain di seluruh dunia, bahkan sekarang ini diindonesia sedang demam ama yang namany facebook. dari anak-anak, remaja, sampai orang tua tau yang namanya facebook dan mereka punya account disitus tersebut.
bedanya dengan Yuwie, disini selain kita bisa berinteraksi dengan orang lain kita juga dibayar oleh pihak Yuwie . Lah koq bisa......? Logikanya sederhana saja.
  1. Di Yuwie banyak sekali iklan dari para sponsor.
  2. Pihak Sponsor membayar YUI.
  3. Yuwie membagikan hasil dari bisnis pengiklanan kepada member meraka yang aktif, yang istilah kerenya mah RSR (Revenue Sharing Rate).
dari ketiga ilustrasi diatas maka sudah jelas kenapa Yuwie bisa membayar kita dan ga kaya situs semacamnya, disini Yuwie bersedia membagikan hasil pengiklanan kepada user mereka, jadi kita bisa menyalurkan hobi kita mengoprek-oprek account Yuwie , Upload Photo, Kasih comment ke temen, chat sampai bikin blog dan semua itu kita dibayar. so tunggu apalagi. buruan daftar di Yuwie , Daftar
Apa saja yang harus dilakukan agar kita dibayar
  1. Membuka halaman profil kita.
  2. Membuka halaman Blog kita.
  3. Melihat semua teman anda.
  4. melihat semua comentar anda.
  5. Melihat foto anda.
  6. Jika seseorang melihat profilanda, koleksi foto anda.
  7. Jika kita beraktifitas di control panel (member area).
  8. Mengajak teman dibawah referal kita.
Berapa Yuwie Akan Membayar Anda
anda akan dibayar perhalaman profil anda dibuka(entah oleh anda sendiri atau oleh orang lain). Anda akan dibayar kira-kira $0.45 per 1000 view, ilustasinya seperti ini:
jika anda mengajak 3 teman dan teman anda mengajak 3 teman lagi, dan begitu seterusnya hingga kedalaman 10 tingkat dan setiap referal membuka 1000 halaman setiap bulan.
Mungkin yang ada dipikiran anda "waduh kecil banget dapetnya, kapan kayanya kalo gitu.......!", eit...jagan pesimis dulu, memang penghasilan yang dihasilkan disini kurang begitu besar namun jika anda memiliki banyak referal maka penghasilan perbulan yang anda dapatkanpun akan meningkat derastis. lagian situs ini belum memiliki member sebanyak friendster ataupun facebook dan jka nanti situs ini memiliki member melebihi situs-situs tersebut maka kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar semakin terbuka lebar.jika tertarik silahkan Daftar.
Cara Pembayaran
Yuwie memberikan 2 pilihan kepada kita untuk menerima pembayaran dari mereka.
  1. Via paypall ($25)
  2. via CEK ($25) jika dengan cara yang ini maka tuliskan alamat sesuai degan KTP yang anda miliki agar ceknya ga nyasar kerumah orang lain. dan untuk cara yang ini maka penghasilan anda akan dipotong sebesar $1.
Tips
Sekarang anda pasti bertanya-tanya, bagaimana kita bisa mendapatkan 1000 atau 1 juta view agar kita bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar? jawabanya adalah simple. ajak teman-teman kita layaknya kita mengajak teman untuk daftar ke friendster dan facebook. semakin banyak teman yang bergabung maka semakin besar penghasilan yang akan anda dapatkan.setelah itu setiap yang kita dan teman-teman kita lakukan akan diakumulasikan menjadi penghasilan kita dan penghasilan kita akan semakin membengkak.
nah gimana setelah membaca artikel ini anda tertarik bergabung dengan Yuwie .Daftar di Yuwie sekarang juga dan untuk informasi tambahan, situs ini bena-benar dan terbukti membayar para membernya.sekian artikel ini semoga bermanfaat.


1 comments :

wah......
trims infonya ya, langsung daftar ah.......

Reply

Post a Comment