PTC

PTC (Paid To Click),merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang diinternet (walaupun recehan).sesuai dengan namanya bahwa kita akan mendapatkan uang dengan cara mengklik iklan yang diberikan oleh yang punya situs. bagaimana bisa cuma ngeklik aja kita dapet duit...? begini penjelasanya.....
  1. Seorang Publisher memasang iklan pada situs PTC
  2. Situs PTC mendapatkan keutungan dari Publisher
  3. Kita dibayar untuk melihat iklan tersebut.
Dari ilustrasi diatas, sudah jelas bagaimana situs PTC membayar kita. sekarang yang perlu diperhatikan adalah bagaimana cara memilih situs PTC yang baik untuk kita tekuni.didalam berbisnis online, tidak boleh sembarangan memilih situs untuk kita tekuni karena salah-salah kita cape-cape ngeklik malah ga dibayar....=)
Disini saya akan menjelaskan beberapa kriteria situs PTC yang baik untuk kita tekuni.
  1. ketika kita ingin ikut program bisnis PTC, sebaiknya anda melihat dulu di forumnya, kalau tidak ada forum ya lihat tanggal update situs tersebut. kalau ternyata lama ga update maka jangan harap anda akan mendapat bayaran :D disini anda di tuntut untuk pintar-pintar untuk memilih situs PTC.
  2. hal kedua yang musti kita perhatikan adalah nilai dari hasil klik kita, misalkan saja anda mengikuti bisnis PTC dengan nilai klik 0,5$ /klik apakah nilai tersebut wajar? atau seimbang dengan kerja kita yang hanya melihat situs orang selam 3 detik? tentunya itu sudah menjadi hal yang perlu kita curigai. jadi jangan sampai anda tertipu dengan iming iming bisnis PTCberbayar gede.
  3. batas minimal Payout, ini juga bisa menjadi patokan buat kita untuk bisa sukses di bisnis PTC, kalau batas nilai payout sebuah bisnis PTC sampai dengan 20- 50$ sebaiknya anda tidah usah ikut. kenapa? bayangin saja.. nilai perklik rata2 dalam bisnis PTC adalah 0,01 nah untuk mencapai nilai di atas akan membutuhkan berapa bulan? hehehe..
  4. Apabila anda sudah yakin dan banyak orang yang mendapat bayaran dari program PTC silahkan anda mengikutinya, dan jika anda ingin lebih sukses lagi maka sebaiknya anda mengeluarkan sedikit modal untuk membeli referal. guna menunjang penghasilan anda :D karena kunci utama penghasilan dalam bisnis PTC adalah referal.
nah setelah mengetahui kriteria-kriteria tersebut, adalagi yang harus diperhatikan. Istilahnya mah modal awal kita untuk mengeluti bisnis yang satu ini(kalo yang ini hukumnya wajib)...........!KETEKUNAN.
pada saat menjalani bisnis online, KETEKUNAN adalah modal awal untuk hal-hal yang berbau bisnis online, kenapa? karena hanya ketekunan lah yang bisa mengantarkan kita agar sukses dalam menjalani bisnis yang satu ini. apabila anda Setengah-setengah, mending jagan coba-coba untuk mengeluti bisnis ini, walupun bisa namun hasilnya tidak akan memuaskan.jadi kunci utamanya adalah ketekunan.sekali lagi ketekunan......!
nah klo semua hal diatas sudah dipahami maka langkah selanjutnya adalah membuat wadah untuk menampung penghasilan bisnis PTC kita...?Seperti apa wadahnya?wadah disini bukan berarti mangkok or semacamnya tapi tempat kita menyimpan uang penghasilan dalam bisnis PTC ini yang tidak lain adalah Alat pembayaran dan penerimaan uang Online.Disini akan dijelaskan 2 sarana penerimaan uang hasil bisnis online.
  1. Alertpay
  2. Paypal
Kedua sarana tersebut sangat diperlukan untuk menampung semua hasil bisnis online(PTC) kita.silahkan daftar pada kedua situs tersebut. (ingat daftarnya harus memasukan data-data diri yang sebenarnya klo tidak bisa jadi masalah nantinya). untuk yang masih bingung dengan cara pendaftaran,klik link berikut:
1.Alertpay
2.Paypal
nah setelah daftar di kedua situs tersebut, tinggal cari situs PTC yang sesuai dengan kriteria diatas. akhir kata thanks for reading and selamat mengclik...=)


2 comments

hmmm,,, info yang menarik. thanks sob. owh ya kunjungi balik yah,,, au beri bonus deh

Reply

@cashbuxptc:
makasih atas kunjunganya.......langsung ke TKP

Reply

Post a Comment