Lunascape - Browser Dengan Tiga Engine

image Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan review mengenai sebuah Software Browser untuk kerperluan berseluncur di Internet. Mungkin dikalangan netter atau pengguna Internet sudah tidak asing lagi dengan Software seperti Mozila, Opera, Google Chrome. ketiga Software tersebut merupakan Software untuk berselancar di dunia Internet yang memiliki engine yangberbeda-beda dan memiliki fitur yang berbeda-beda pula. ketiga Software tersebut merupakan sebagian contoh Software untuk keperluan browsing, belum lagi ditambah dengan Software-Software yang lain yang menjadikan user bingung untuk memilih Software untuk keperluan mereka berselancar di dunia Internet. Dengan Softwareblogger-emoticon.blogspot.com ini,kita tidak perlu untuk memilih sama sekali.
Lunascape adalah browser buatan jepang yang mencoba mengabungkan mesin-mesin page-rendering dari tiga browser terkenal yakni IE, Firefox, Google Chrome. Asyiknya, Browser ini bisa disetel atau diatur agar dapat secara otomatis menggunakan mesin atau engine yang paling cocok berdasarkan kecepatan dan kompabilitas, atau dapat pula diset sekehendak kita, engine mana yang akan kita pakai.
Dengan Lunascape (pada waktu artikel ini ditulis sudah mecapai versi 5.1), user dapat membuka website apa saja, berikut adalah klaim dari pihak lunascape (versi indonesianya):
"Kami memiliki jangkauan terluas dalam hal kompabilitas website sebagai browser tunggal dan menghadirkan banyak fitur yang sangat berguna tanpa penambahan perangkat tambahan lain (add-ons)"
selain itu juga, Lunascape diclaim memiliki waktu startup dan shutdown lebih cepat dibandingkan dengan browser yang lain. Software ini memang mudah digemari oleh para netter karena user dapat mengganti engine yang diggunakan serta terdapat berbagai macam theme agar membuat para user terbiasa menjalankan Software ini seperti menjalankan Software browser faforit mereka (jadi, tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi).
Pada faktor fitur, fitur-fitur seperti Favorites, feeds, history, dan setting secara otomatis di sematkan pada bagian sidebar yang akan muncul ketika mouse/cursor diarahkan pada bagian sidebar browser yang satu ini, dan tersedia pula search bar yang menyediakan pilihan mesin pencari (seperti Google dll) dan on-page search (mencari kata atau kalimat pada halaman situs).
Untuk yang berminat menjajal atau beralih pada Software yang satu ini, langsung bisa diunduh melalui situs resminya yaitu Lunascape.
Thank's for reading and Regard. blogger-emoticon.blogspot.com


11 comments

wah, nyoba ah......makasih mas infonya =))

Reply

Sama-sama. semoga bermanfaat =))

Reply

Nambah-nambah koleksi software!
thanks for the info :D

Reply

Kerenan mana nih ma mozila????

Reply

waduh klo kerenan sih tergantung coz tergantung selera :D

Reply

Hmmm, masih setia ni sob ama Mozilla N Opera, heheheh....
Udah pewe, wkwkwkwk.... :))

Reply

@zippy.
klo saya pribadi sih masih setia ma Mozila ma Flock.... :))

Reply

masih setia pake opera ma mozilla aja, udah cukup memenuhi kebutuhan browsing saya

Reply

@Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang:Donload lah sob..... :D
@If I Were A Carpenter: heheh, klo saya sih lebih sreg make flock ketimbang mozila, alternatid laen paling kameleon ma GC.. :D

Reply

Post a Comment