Rock Legend

RL
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan review mengenai Game Rock Legend (RL). Game yang satu ini merupakan Game facebook atau aplikasi yang ada di facebook. cara maenya pun cukup mudah, tinggal klik-kli doank. namun Game yang satu ini memerlukan kesabaran extra karena untuk menaikan level cukup sulit, namun apabila baru pertama kali, proses levelingnya cukup gampang. Pada Game ini kita dituntut untuk menyelesaikan misi (paly gigs) untuk medapatkan uang /cash dan melakukan tour keliling dunia. untuk menunjang semua itu, kita diharuskan untuk meningkatkan lv karakter kita, merekrut anggota band baru, dan mendapatkan groupies.
ayo, tunggu apalagi, maenin Game facebook yang satu ini....
thanks for reading and regard.


5 comments

bener-bener nih game. baru pertama ngerasin maenin game ini, gw langsung kecanduan ma ni game.....tapi masih belum mudeng eh maenin nih game.....ada trik ga supaya dapet duit cepet? thanks

Reply

@anonim
wah klo trik buat cepet cari unag sih yah cuma dengan play giggs, disana kita bisa cari uang buat beli instrument. klo bisa car giggs yang spawn alat jadi alatnya bisa kita jual (lumayan bisa nambah-nambah uang :D )

Reply

@zulmi
maen mas....gamenya seru abiez, tinggal klik-klik doank ini....ntar klo maen saya bantuin deh!
;)

Reply

Ada yg tahu cara Dapat street card gratis??

Reply

Post a Comment