Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Sedikit membahas Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, banyak sekali warga indonesia yang tidak mengetahui akan objek-objek wisata yang ada di negara kita ini termasuk objek wisata di Pandeglang (saya juga sebenernya termasuk orang yang ga begitu ngerti tentang objek wisata ^.^), sedikit mengulas tentang beberapa objek wisata di Pandeglang, ternyata disana memilki objek wisata yang begitu banyak dan memiliki keindahan yang tak kalah dari objek-objek wisata lain yang ada diindonesia kita tercinta ini...sebagai contoh: objek wisata di Pandeglang adalah pantai carita.
Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang
Pantai Carita merupakan objek wisata yang terletak di Kabupaten Pandeglang dan telah ditetapkan berdasarkan SK Menteri Pertanian No.440/kpts/UM/1978 pada tanggal 15 Juli 1978 sebagai Taman Wisata Alam. Dengan Panorama yang indah serta pasir pantainya yang putih membuat kawasan ini sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai Carita kaya akan sumber daya alamnya. Hamparan tepian yang amat landai dengan ombak laut yang kecil dan lembut menyapu di sepanjang pantai, dipadu pemandangan Gunung Krakatau yang kokoh berdiri di kejauhan menjadi suguhan ukiran alam yang indah dipandang mata.

Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang
hmnnn....postingan ini merupakan postingan untuk kontes Seo kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang yang diadakan oleh http://cintapandeglang.com dan untuk menyadarkan kita sebagai bangsa indonesia untuk kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang (untuk lebih luasnya yaitu untuk mengenali objek wisata di Indonesia), bukan berarti saya merupakan seo expert seperti halnya orang-orang yang mengikuti kontes seo ini. disini saya hanya ingin mencoba susana sebuah kontes seo yang diikuti oleh kawan-kawan blogger dan untuk memberikan informasi kepada kita semua untuk kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang..yah walaupun saya itu merupakan blogger pemula yang masih hijau dengan ilmu seo, itung-itung sekalian ngambil pengalaman gitu dari kontes ini. thank's for reading and regard :D

32 comments

wah-wah..ikutan kontes toh rupanya...keren-keren....belom sanggup aq...cayoo sob...;)

Reply

wah-wah...saya selaku orang padegalng merasa bangga sekali soanya banyak yang mempromosikan objek-objek wisata yang ada di pandeglang ini...yah mudah-mudahan saja hal ini tidak karena kontes semata tapi untuk melestrakian dan mempromosikan objek-objek wisata yang ada di negri kita sendiri

Reply

@naruto:makasih sob....ya iseng-iseng aja koq ;)
@Dede: waduh sob, makasih atas peringatanya..sebenernya niat awal menulis artikel ini sih yah untuk kontes namun saya juga jadi bisa tau objek-objek wisata apa saja yang ada di pandeglang ini...jadi sambil menyelam minum air gitu :D

Reply

Cieee...yang ikutan kontes, heheh...
Semangat sob, moga menang ye...
Bagi2 kalo menang, wkwkw...

Reply

@zippy: haha...saya sih ga ngarep buat menang coz masih ijo malah pemblogeran & pa lagi masalah SEO...cuma iseng-iseng ajah nih mas :D

Reply

weeehh buat kontes ya, sukses terus ya bro

Reply

7sins:wah makasih nih bro buat dukunganya....... :D
wakek, baru kemaren ngepost langsung keindex ma google tapi masih diurutan ke 400-an dari 800.000 lebih hasil pencarian untuk keyword Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang (ga tau lah mesti bangga atau malah kudu prustasi coz sainganya master SEO semuanya sedangkan saya cuma orang yang baru belajar blog... :(( )

Reply

wah-wah..pantai carita...deket rumah anie tuh :)

Reply

waduh gimana nih sob keadaanya....masih kondusif ga nih???????perkembangan peringkat gimana???gw mah cuma bisa bantu monitoring ajah ah coz ngartinya cuma itu :D

Reply

@naruto: weleh-weleh....sobatku nie, tumben udah nongol pagi-pagi gini :))
aduh sob, jalanya tersendat-sendat eh (yang laenya mah pada make kereta express tapi saya make bajay :(( ) kudu minta bantuan dulu nih ke guru spiritual saya :)] biar peringkatnya naek...... =))

Reply
This comment has been removed by a blog administrator.

@iklan gratis..setuju tuh sob...saya sebagai bangas juga moga-moga aja dengan adanya artikel-artikel tentang objek wisata yang ada di indonesia, wisata indonesia semakin berkembang dan dikenal oleh semua orang, baik dalam negeri maupun luar negeri :D

Reply

Ayo semangat kang, mari promosikan wisata Indonesia dengan kontes SEO. salam sukses.:)

Reply

hehe cayo gan...untuk sementara ini komen disini ditutup, mmaf klo ada komeng yang di hapus.....sorry yah :D

Reply

MANTAP artikelnya

semoga MANTAP posisinya

amiin

Reply

@IHsan:Amien...makasih sob :D
@chonz:Amiennn...makasih yah sob :D

Reply

Gan kayae artikel ente kena sandbox nih, coz ane cari ga ketemu di google, mending artikelnya di tulis ulang dengan tulisan baru. Cuma saran aja lho gan dari newbi. Keep spirit gan!!hehe:)

Reply

@moratmarit: ia juga nih gan, aye cari ga ada????baru sempet Online nih.....kudu di posting ulang......makasih yah gan :D

Reply

kapan nih para blogger ke sana bareng-bareng...

Reply

ndop: eh ada gan ndop mampir......klo saya mah baru ajah kemaren ke pantai caritan :D

Reply

wah....
Enak juga pantai nya, tak kalah dengan pantai kuta dan pangandaran ...

Reply

sukses ya buat yang ikut kontes...he

Reply

wah, ane malah baru tahu klo ada kontes mantap !

sukses bro !!

Reply

Buat kawan-kawan blogger, terima kasih sudah mampir ke blog jelek saya ini, dengan tidak mengurangi rasa hormat saya ke sahabat blogger, komen pada postingan ini saya tutup. jadi apabila da yang komen setelah komentar saya ini, maka komentar tersebut akan dihapus tanpa pemberitahuan...salam blogger :D

Reply

gak usah jauh jauh ke hawai kalo mau liburan ke pantai,, datang aja ke pandeglang, pasti serasa di hawaii,,,,,,,

Reply

wah-wah...saya merasa bangga sekali soanya banyak yang mempromosikan objek-objek wisata yang ada di pandeglang ini...yah mudah-mudahan saja hal ini tidak karena kontes semata tapi untuk melestrakian dan mempromosikan objek-objek wisata yang ada di negri kita sendiri,,,,, salammm,,,

Reply

:M: sungguh artikel yag sangat bagus... menarik untuk dikunjungi. ternyata Indonesia punya tempat yang indah

International Home Design

Reply

boleh nih liburan akhir tahun disini,
cz paling enak main di pantai,
hemm.. dah gak sabar nih

Reply
New comments are not allowed.