CheatBook Database (Kamus untuk para gamers)

image
Pernahkah anda seorang gamer mentok atau menemukan jalan buntu dalam memaikan suatu game, lalu anda mencari solusi dan mencari situs game untuk mencari solusi anda. berapa banyak waktu anda yang terbuang hanya untuk mencari sebuah hint atau walktrought dari game yang anda mainkan? Belum lagi ketika anda sudah menamatkan game tersebut maka cheat-cheat atau hint yang anda dapat dari internet terbuang sia-sia atau lupa ditaro dimana apalagi harus repot-repot nulis di kertas hanya untuk mengingat cara-cara menamatkan suatu game......!
Dijaman yang modern yang serba komputerisasi seperti ini seharusnya cara tersebut sudah tidak berlaku alias basi. Untuk itu disini saya menuliskan artikel tetang software yang bisa mengatasi problem diatas. software yang akan dibahas disini adalah Cheatbook database.
Cheatbook database adalah sebuah software database yang berisi tentang cheat, walktrough, hint game. pada software ini terdapat ribuan game cheat, hints, dan walktrough dari berbagai macam consule game yang ada sekarang ini, dari PC, Super nintendo, Nintendo DS, PS1, PS2, PS3, GBA, Gameboy Color, Nintendo 64, Nintendo Wii, Sega, Sega Dreamcast, Sony PSP, Xbox , Xbox 360, dan N-gage pun ada disini. fitur-fitur yang terdia juga komplit mulai dari print cheat/hint/walktrought, menambahkan cheat sendiri dan merubah cheat yang sudah ada. pada situs resminya juga disediakan update berkala yang ditujukan untuk menmbahkan koleksi cheat game-game yang baru rilis ataupun yang belum ada pada software ini. so tunggu apalagi, software ini sangatlah cocok untuk para gamers.
sekian informasinya, untuk mendownload Cheatbookdatabase silahkan mengunjungi situs resminya Cheatbook Database


2 comments

mang bener. Software ini sangat membantu kita para gamers apa lagi klo lagi mentok maen gamez......nice info bro =)

Reply

http://lh3.ggpht.com/_ZbozVdU2SAA/TPgVE6tPz5I/AAAAAAAAAQg/K3O26AtbDZM/frown.gif

Reply

Post a Comment