Mempercepat Waktu Pada Situs PTC

Semua orang yang menggeluti bisnis online pasti tau apa itu PTC..?bagi yang belum tau apa itu ptc Klik Disini, dan pasti tau pula klo pada saat mengklik ads, akan ada perhitugan mundur yang waktunya bermacam-macam (ada yang 30 detik ada yang 40 detik tergantung situs PTC). nah pada artikel ini saya akan memberikan tips untuk mempercepat perhitungan waktu pada situs PPC.gimana caranya? dan apa saja yang diperlukan...? silahkan simak cara-caranya berikut ini:
  • Donwload & install aplikasi CheatEngine di situs resminya Cheat Engine.
  • Setelah proses intall beres, buka Cheat engineya.
  • Pilih proses firefox (disini saya menggunakan mozila).lihat ilustrasi dibawah ini.
image image
  • nah setelah proses dipilih, disinilah cara untuk mempercepat perhitunganya.ceklis enable speed hack dan pilih berapa cepat perhitungan akan dipercepat. kemudian klik apply. untuk lebih jelasnya lihat ilustrasi dibawah ini.
image
  • Selesai.
sekedar saran, klo memakai cara ini, usahakan jangan membuka video streaming or apalah pada firefox yang menggunakan timer, kenapa? karena cheat engine akan mempercepat semua yang berhubungan dengan timer pada mozila.
tips ini berfungsi hampir pada semua situs PTC, memang ada cara lain untuk mempercepat proses perhitungan situs ini dengan menggunakan script dan greas monkey (addon mozila). tapi klo menurut saya cara ini lebih simple dari cara yang lain, akhir kata thanks for reading dan selamat mencoba...=)


7 comments

ngomong-ngomong aman ga mas? jangan-jangan ntar account kita kena pihalty lagi. kan kaco jadi nya...

Reply

@Zniper belajar SEO:
klo masalah itu sih untuk ptc yang make script Gen2 bisa-bisa ajah asal jangan terlalu cepet (tapi mendingan ga usah untuk Neobux coz script nie ptc dah di upgrade)....

Reply

tested by me ! work coy !

Reply

tidak semua PTC berhasil, coba2 ja .... pasti ada yg akan berhasil .... :q:

Reply

kalo kita mau klik neobux berati hrz di unninstall dulu gitu?

Reply

uninstall apanya om?
tinggal jalanin browser + CEnya aja om, trus speedhacknya nyalain.
Note : ga semua situs bisa make cara ini :D

Reply

Post a Comment