Pembayaran pertama dari PTC

Setelah menjalani beberapa Bisnis Online, Bidang Bisnis Online disini adalah PTC. Akhirnya saya mendapatkan Dolar dari bidang Bisnis Online yang satu ini  (PTC). Pada Bisnis Online  yang satu ini, tidak memerlukan keahlian yang khusus karena kita hanya ditugaskan untuk mengklik iklan advertiser pada situs penyedia layanan PTC, saya tidak akan membahas panjang lebar mengenai PTC karena sudah banyak beredar tutorial-tutorial yang membahas tentang PTC dan jika mau, di blog ini juga sudah ada artikel tentang PTC, untuk lebih jelas mengenai PTC, silahkan Klik Disini.
waduh, jadi bertele-tele nih....langsung aja pada screenshootnya......
proof1
Aduh maap, ada sensor sedikit dikarenakan sesuatu hal. pada gambar diatas adalah bukti pembayaran dari salah satu PTC yang saya ikuti ke rekening alertpay saya(sekedar informasi bahwa saya mengikuti PTC ini belum lama alias baru). sedikit sih memnag (cuma 2$)tapi bagi saya ini adalah penghasilan pertama saya dalam menggeluti Bisnis Online terutama pada bisnis PTC. oh iya, situs PTC yang membayar saya ini adalah neobux, neeobux benar-benar membayar para membernya secepat kilat alias instan. baru request payment langsung nyampe ke alertpaynya....so tunggu apalagi, buruan daftar situs www.Neobux.com (link ref saya) atau www.neobux.com (link biasa). yang satu ini
Thank's for reading and regard....


23 comments

Sebelumya saya mau minta maaf krn g UpDate lagi, tapi sekarang udah kok dan jadi mau ikutan nih bisnisnya

Reply

trus itu ada potongan dari alertpay nya gak?

Reply

@zulmy
sip boz, bntaran meluncur ke tkp...
@chonz
ga ada mas, ga ada potongan sama sekali :D

Reply

Hheu...
Diriku malah nggak pernah lg ikutan PTC bro, lama euy, hehheh....
Brarti lo emg termasuk org yg cukup sabar, hehehe....
Kecil2 lama2 ntar jadi banyak duitnya, hehehe....
Selamat yah :)

Reply

@zippy:
saya lm terlalu lama sih ikutan ptc yang membayar saya nie...memang butuh kesabaran buat maenin bisnis yang satu ini tapi yah iseng-iseng berhadiah gitu :))

Reply

ptc nya bro ikut yang mana?
yang dibawah itu yah? kumpul blogger.com?
saya pernah ikutan itu, cuma akhirnya egk lagi...makan load di blogku...^^

Reply

Saya pernah kecewa dengan PTC bro ...

Reply

@Sanman:
klo kumpul blogger mah itu jenis PPC (pay per click)bro bukan ptc (paid to click)...jadi beda bro.. :-/
Fris :
mang ma Ptc yang mana nih :-o

Reply

ooo...
aku kira sama bro...^^
bro, follow balik saya yah...
maklum, blogger baru neh!
thx before...

Reply

kalo egk salah saya juga pernah liat ptc itu bro...
katanya disuruh kiik2 iklan mereka nanti akan dibayar...
menurut saya hal ini sebenarnya merugikan pihak pemasang iklan bro, karena rugi, iklannya dibayar mahal2 supaya ada peminatnya, bukannnya hanya asal2 klik saya...

Reply

@sanman :
udah bro, udah saya follow balik....sama kli bro...saya juga blogger pemula yang baru melek akan dunia internet & perbloggeran :D
klo untuk masalah rugi, menurut saya sih ga yah coz dia juga bukan cuma mencari pmbeli tapi juga mencari traffict untuk blog or site mereka, ini juga salah satu SEO loh, tapi cara ini biasanya dilakukan oleh orang-orang yang berduit, ga kaya saya blogger yang kere :(

Reply

Bro, join juga yah di my social community di http://mycommunity.hermantan.com yah
Hampir mirip2 FB dia...haha
baru dibuat juga ^^
Thx before

Reply

wh lumayan2 bro ....
trus semangat ... sy jug msh belajar neh

Reply

@Jagoan Dollar:
Thank's bro, setelah mendapatkan pembayaran pertama, saya jadi tambah semangad dalam mengikuti program pTC nie :D

Reply

kalau saya nana sempat maen PTC secara orang lapangan.. xixixixiix

Reply

beneran nih? koq punya kuw gag pernah dibayar2 ya..beda ptc mungkin paktornya

Reply

@subagja
maksudnya orang lapangan ap yah bro??punya ptc layanan ptc juga bukan bro???;))

@iklanfresh:
klo mau ikutan aja bro, klo masalah milih ptcnya kudu pinter-pinter milihnya :D

@suzhu BITES:
mang ptc yang bro ikutin yang mana bro???

Reply

salam bahagia, wah mantap tu sudah bisa dapat hasil.. kita belum ni...

Reply

@pakwo:
salam juga om... nie baru dapet yang kedua nih dari situs ptc...baru mau ngepost......makasih om dah berkunjung :D

Reply

Wah cepet sekali dapet pembayarannya, jadi pengen ikutan juga nih.
Btw artikelnya bagus, salam kenal n update terus ya

Reply

@Belajar Bisnis Online:yah cepet karena ada referall mas klo ga ada mah repot juga deh :D
salam kenal juga mas, sering-sering kesini yah :D

Reply

buagus tenan rek artikelnya..sudah canggih gitu msh aja merendah bro..salut buat anda..memang ilmu tdk akan hbs jika dibagikan.seribu jempol buat anda bro

Reply

Post a Comment