Pendapatan Ke 2 Dari PTC

wew, udah lama ga posting nih (ga ada ide buat nulis apa) ya udah saya share saja tentang pendapatan kedua dari salah satu Bisnis Online, Bidang Bisnis Online disini adalah PTC. Tidak lama setelah saya mendapatkan Pembayaran pertama dari PTC. saya mendapatkan lagi dolar dari Bisnis Online yang satu ini  (PTC). Saya tidak akan membahas panjang lebar mengenai PTC karena sudah banyak beredar tutorial-tutorial yang membahas tentang PTC dan jika mau, di blog ini juga sudah ada artikel tentang PTC, untuk lebih jelas mengenai PTC, silahkan Klik Disini.
Nah, langsung aja ma Screenshoot acount Paypal saya.....
image
maap, biasa ada sensor dikit.....pada gambar diatas adalah bukti pembayaran dari salah satu PTC yang saya ikuti ke rekening Paypal saya(sekedar informasi bahwa saya mengikuti PTC ini belum lama alias baru). sedikit sih memang (cuma 1.99$) sebenarnya sih cashout 2.03$ tapi yah apa daya, dapet potongan 2% jadinya cuma dapet 1.99$ deh....tapi bagi saya ini patut disyukuri. Oh iya, situs PTC yang membayar saya ini adalah Buxwiz, Buxwiz benar-benar membayar para membernya secepat kilat alias instan. baru request payment langsung nyampe ke Paypalnya....so tunggu apalagi, buruan daftar situs (PTC yang satu ini bisa dilihat di postingan yang PTC instan Cashout Sekelas NeoBux)www.Buxwiz.com (link ref saya) atau www.Buxwiz.com (link biasa). 
Thank's for reading and regard....



21 comments

wew, enak yah dapet uang dari ptc lagi..saya mah boro-boro ~x(

Reply

Wah, PayPal'x udah buanyak isi'x ni kayak'x, hehe...
Biar kecil, ntar lama2 jadi banyak kok duit'x, bener gak?

Tapi salut, diriku gak sabaran kalo ikt PTC :D

Reply

he3, salut mas buat penghasilannya dari PTC. Kalu sy sih keburu bosan ikut PTC, per cliknya kecil amat... ha3(memang sy ga sabaran orangnya ya.. :))

tapi boleh dicoba tuh,

Reply

gpp, kan sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit....
:D

Reply

lumayan juga ya pendapatannya dari PTC, jadi pengen, hehe

Reply
This comment has been removed by a blog administrator.

@Naruto:
Intinya mah kudu sabar :D

@Zippy:
lah banyak darimana mas, saya kan baru mulai bisnis online jadi yah ga banyak-banyak juga :))

@Zniper:
klo saya sih tipikal orang yang seneng coba-coba, walupun membosankan yang penting uangnya pasti, daripada yang gede-gede tapi ga pasti ;)

@chonz:
Betil tuh om ;))

@Reza Fauzi :
monggo ikutan mas, kita bersama-sama mencari dolar diinternet... :D

Reply

wah asyik dong dapet duit
aku lum dapet2 nih

Reply

@danue354:
iya mas, jadi tambah semangad buat maen ptc klo udah cashout mah...inti dari semuanya mah kudu sabar karena syarat utama kita mengikuti PTC adalah dengan KESABARAN... :D

Reply

Oh..ya, untuk menmbahkan gambar dan pesan diatas kotak komentar kayak punya gue, liat aja disini bro http://dunia-blogger.blogspot.com/2008/09/modifikasi-pesan-pada-kotak-komentar.html

Reply

@zippy:
wew, makasih mas atas pencerahanya :D

Reply

aku kemarin abis narik $50 dollar di bux.to tp masih pending order. lama bgt katanya

Reply

@unksenna:waduh bro, jangan sih situ yang baru request, saya ja dah hampir dua tahun belom cair-cair juga tuh duit....udah banyak kabar klo BUx.to tuh dah SCAM boz jadi jangan berharap banyak aja ;)

Reply

@ebenk789:siap bro..ini juga sedang melanjutkan :D

Reply

wahhh mantap sob....aku mah susah bersabar di ptc ~x(..capek ngekliknya wuhahahahahaha......lanjut aja bro :D

Reply

@fadhli: yah mau gimana lagi nih sob...mau ikutan review tapi PR masih telor..belom pecah-pecah ~x(
tapi lumayan lah sob, kesabaran saya telah membuahkan hasil :D

Reply

saia masih asik maen PPC, kalo maen PTC katanya lama bgt payoutnya kalo murni dari klik.. tapi bakal cepet kalo banyak punya refferal

Reply

@If I Were A Carpenter:saya maen dua-duanya nih sob, klo ppc cape nunguuin nya tapi enaknya kita diem ajah :D
klo PTC mah mang kudu sabar nih :D tapi allhamdulillah benatar lagi cashout lagi :D

Reply

wah sudah lama gak main ptc nih.. jadi pengen main lagi :D

Reply

@jimmy: waduh om jimmy mampir, jadi terharu ;;) ikutan aja om tapi kan blog om dah bisa maen PTR (duitnya lebih gede :D )

Reply

Post a Comment