Cara Curang Bermain Game Dengan Software MemHack

Aduh-aduh, mulai bingung nih mau post apaan??? iseng-iseng pas lagi maen Game (lebih tepatnya pas lagi ngecheat Game sih) jadi punya ide buat nulis  Cara Curang Bermain Game (atau istilah yang lebih gampangnya sih kita Ngecheat ntuh Game), nah disini kita akan menggunakan sebuah SoftwareSoftware tapi yang satu SoftwareGame dalam berbagai platform Game bisa kita curangi (cheat). nah berikut ini adalah caranya. Disini saya menggunakan Game Dragon Shard, kenapa saya memilih menggunakan Game ini, jawabanya simple karena, walaupun ini Game lama tapi Game ini memiliki Gameplay yang keren abiez dan grafiknya cuamik........^.^ (sebenernya saya pengen ngepost 2 buah lagi mungkin buat postingan berikutnya ^.^ ). nah daripada basa-basi kita langsung aja pada pokok permasalahan. Dengan menggunakan cara ini, hampir seluluruh
Nah sekarang langsung ke langkah-langkah menggunakan Software Memhack pada Game Dragon Shard.
  • Download dulu Memhacknya disini.
  • Setelah Download selesai, Extrack filenya dengan Software archiver (winzip,Winrar dll).
  • Jangan dulu jalankan memhacknya. jalankan dulu Dragon Shard atau Game-nya.
  • nah setelah Gamenya dah jalan, jalanin memhacknya.
  • pada memhack cari proses yang namanya Dragon Shard (nama proses tergantung dengan Game apa yang kita maenkan). lihat ilustrasi dibawah ini.
Software Cheat Game 1 
  • Setalah proses dipilih, masuk ke Game dan lihat uang yang kita miliki (disini kata lain dari uang adalah reward point).
Software Cheat Game 2
  • Jumlah uang yang ada disini adalah 844500. angka ini dimasukan ke memhack. lalu klik tombol "search".
Software Cheat Game 3
  • Kembali lagi pada Game. rubah value atau angka pada uang, terserah lah caranya gimana yang penting value atau nilai uang/reward point-nya berubah (mau nambah or kurang, bebas pokoknya) .
  • Setelah angka atau value uang kita sudah berubah maka masukan uang yang ada sekarang. disini uang yang ada adalah 845000 (angka/nilai ini tergantung dengan nilai/value yang yang sudah berubah...tidak semuanya sama). masuk ke memhack, rubah act LIves yang tadinya 844500 (uang sebelumnya) menjadi 845000 (uang sekarang) lalu klik tombol "sieve".
Software Cheat Game 4 Software Cheat Game 5
  • Perhatikan nomor pada gambar. (1) adalah value uang yang baru. (2) adalah tombol "sieve". (3) adalah jumlah memory yang ditemukan. (4) adalah alamat memory yang ditemukan. lakukan lagi merubah value uang kita pada Game, kemudian lakukan cara sebelum cara yang ini agar menemukan jumlah memory yang ditemukan yang semakin kecil (pada gambar ditunjukan oleh no 3.)
Software Cheat Game 6
  • Setalah hits(5) nya kecil (1-2), klik tombol "use this hits" (1).
  • setelah itu, akan muncul windows baru untuk memberikan nilai baru/new value pada memory.masukan value yang kita inginkan (3), kemudian klik "ok" (4). (untuk no 2, pengisian bebas...)
  • Klik pada list agar pada kolom feezer bernilai "ON", lalu klik "freezer is off"(6) agar mengaktifkan nilai baru yang ditambahkan pada memory.
  • kembali pada Game dan lihat hasilnya. tada.......Rewardpoint-nya jadi 9999999...=)
 Software Cheat Game 7
Note : setelah semua proses berjalan lancar maka tutuplah Software memhack agar menghindari crash pada Game.
cara diatas dapat dilakukan pada hampir semua Game yang memiliki nilai/value yang dapat berubah seperti uang,experience,health,dan lain-lain. sekian tips dari saya, akhir kata thank's for reading and happy gamming.regard.

9 comments

wah keren-keren...langsung dicoba ah....nih buat game yang ikan-ikan tea (fishtycoon) yang ada diblog ini bisa ga dipake????????

Reply

@naruto:bisa sob...cobain ajah :D

Reply

Huahahaha, ada2 aja ni akal'x...
Tapi gak seru kalo pake cara curang, xixixixi....
Btw, kalo udah mentok ya bolehlah dicoba sekali2, wkwkwkw...

Reply

@zippy: klo saya pribadi sih klo udah namatin game, baru lah pas mau namatin yang kedua kalinya pake cara ini :D

Reply

http://www.artikelinternet.com ;))

Reply

maap mas gan tadi kepencet... cuma mo bilang your blog is the best :X

Reply

@M3Y: santai gan...santai ajah...makasih dah mampir :D

Reply

Aloo cmua!!!
Mo nanya klo cara hack health / power berbentuk bar gimana yah?
Soale bingung tipe data dan angkanya dimulai dari berapa.
thanx yah infonya
Sukses Terus Gan !!!

Reply
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment