Virus Baru Yang Memiliki Daya Rusak yang Tinggi


Ini merupakan postingan dadakan karena pas saya buka facebook ternyata ada pesan masuk dari sebuah group yang saya ikuti di facebook, yang isinya tentang ditemukanya Sebuah virus baru yang mematikan...wuidih, ngeri bangetz nih......berikut adalah isi dari pesan yang saya terima dari sebuah group yang saya ikuti......:
Sebuah virus baru sudah ditemukan, dan digolongkan oleh Microsoft sebagai yang paling merusak! Virus itu baru ditemukan pada hari Minggu siang yang lalu oleh McAfee, dan belum ditemukan vaksin untuk mengalahkannya. Virus ini merusak Zero dari Sektor hard disc, yang menyimpan fungsi informasi-informasi terpenting. Virus ini berjalan sebagai berikut : · Secara otomatis virus ini akan terkirim ke semua nama dalam daftar alamat anda dengan judul : "Sebuah Kartu Untuk Anda"(Une Carte Pour Vous , atau A Card For You) Begitu kartu virtual itu terbuka, virus itu akan membekukan komputer sehingga penggunanya harus memulainya kembali; kalau anda menekan CTRL+ALT+DEL atau perintah untuk restart, virus itu akan merusak Zero dari Sektor Boot hard disk, sehingga hard disk akan rusak secara permanen. Menurut CNN, virus itu dalam beberapa jam sudah menimbulkan kepanikan di New York . Peringatan ini telah diterima oleh pegawai Microsoft sendiri. Jangan membuka e-mail dengan judul: "Sebuah Kartu Untuk Anda"(Une Carte Pour Vous , atau A Card For You) ***AWAS!!! Jangan terima kontak dari email pti_bout_de_ chou@hotmail.com. Ini virus yang akan memformat komputer anda.
waduh-waduh...tambah lagi deh daftar virus yang harus ditangani.....hmmnn.. saya sih hanya bisa kasih saran untuk kita sebagai pengguna Internet,  gunakanlah Internet secara bijak dan waspadalah dalam berinternet ....semoga info ini berguna dan tidak ada yang terjangkit oleh virus ini..... ^.^.....regard.....

10 comments

ih serem...makasih mas informasinya...jadi makin ati-ati nih :D

Reply

@naruto:ia nih sob, kita kudu extra hati-hati sekarang mah :)

Reply

payah ya para pembuat virus itu gak ada kerjaan aja bikin susah orang laen :(

Reply

@jimmy: bener tuh, ga da kerjaan apa yah ...tapi saya salut tuh ma pembuat virus yang kaya gini, pasti orang yang jago bahasa pemograman :))

Reply

@irvan: memang beneran ini mah bro!!!
@zulmi : memang nih, virusnya dasyat buangetz :))

Reply

waduh seremnya..
harus diwaspadai..
thanks infonya :D

Reply

wah gawat bisa-bisa ngutang lg buat beli komp.... trim atas infonya bang..............~x(

Reply

Post a Comment